Monev PME IPK ke Puslit Geoteknologi

Pelaksanaan kegiatan penelitian harus dipantau untuk menjaga ritme serta alur kegiatan penelitian, dalam upaya mencapai target yang telah direncanakan. Untuk mengawal pelaksanaan kegiatan penelitian diperlukan monitoring serta evaluasi kegiatan.

Tahun 2018, Tim Perencana, Monitoring dan Evaluasi (PME) Kedeputian Ilmu Pengetahuan Kebumian (IPK) melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di setiap satker IPK. Monev PME IPK di Puslit Geoteknologi LIPI dilaksanakan pada jumat 04 Mei 2018, di Ruang Pangea.

Pelaksanaan monev dihadiri oleh Deputi IPK (Dr. Zainal Arifin, M.Sc) dan Ketua PME IPK (Dr. Nono Darsono, M. Sc), sementara moderator dari pelaksanaan monev adalah Ketua PME Puslit Geoteknologi LIPI (Dr. Anggoro Tri Mursito). Agenda Monev diawali dengan presentasi dari Kepala Puslit Geoteknologi (Dr. Eko Yulianto), kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Koordinator Kegiatan tahun 2018, mengenai capaian dan kendala kegiatan yang telah dilaksanakan, diwakili oleh:

  1. Kegiatan Penelitian “Konsep Sistem Peringatan Dini atas Bencana Berbasis Masyarakat” (Prioritas Nasional 1), Koordinator Dr. Dyah Marganingrum.
  2. Kegiatan Penelitian “Teknologi untuk Pengembangan Material Fungsional Berbasis Sumberdaya Mineral dan Batubara dalam Bidang Geoteknologi (Prioritas Nasional 2), Koordinator Dr. Solihin.

Presentasi kemudian dilanjutkan oleh Pejabat Pembuat Komitmen Puslit Geoteknologi (Adi wahyudin, ST), mengenai “Capaian Revitalisasi dan Infrastruktur di Puslit Geoteknologi”. Acara kemudian ditutup dengan diskusi.

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this page