Indeks Kepuasan Pelanggan

Indeks Kepuasan Pelanggan Laboratorium pada Tahun 2017

Dari enam belas responden hasil kepuasan pelanggan, penilaian memberikan hasil yang bervariasi dengan nilai berkisar antara 60-100. indeks-kepuasan-pelanggan-2017

Secara keseluruhan memiliki nilai dengan predikat nilai sangat baik (A dengan nilai berkisar pada 81,26-100).

Survey Pemerintah yang Bersih dan Bebas KKN di Puslit Geoteknologi LIPI pada Tahun 2017

Metode Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan berkas kuesioner kepada pengguna layanan setelah selesai menerima layanan di Puslit Geoteknologi LIPI. Pengguna adalah personil yang memiliki pekerjaan utama sebagai peneliti, pendidik, pengusaha, teknikal/profesional, administrasi, mahasiswa dan lainnya.

Jenis pelayanan yang digunakan antara lain: pelatihan, pengukuran dan pengujian, kalibrasi dan servis, magang (praktek kerja), kontrak/kerjasama (riset dan lain-lain), pemanfaatan sarana dan prasarana, layanan edukasi, narasumber, sertifikasi (Peneliti, Personel), jasa informasi, konsultasi, bimbingan teknis dan akademik, rekomendasi/usulan kebijakan, dan lainnya. indeks-kepuasan-pelanggan-2017-2

Berdasarkan analisis jawaban pertanyaan kuesioner yang diajukan kepada pengguna layanan di Puslit Geoteknologi LIPI dapat disimpulkan bahwa persepsi terhadap upaya pencegahan praktek korupsi di Puslit Geoteknologi LIPI adalah sangat baik.

Survey Kualitas Pelayanan Publik di Puslit Geoteknologi LIPI pada Tahun 2017

Responden atau pengguna layanan dalam analisis ini adalah mahasiswa yang melaksanakan tugas akhir/thesis/disertasi di Pusat Penelitian Geoteknologi LIPI.

Sebanyak 6 respoden telah memberikan masukannya terhadap Pelayanan LIPI, penilaian berdasar unsur pelayanan dan petugas. Dari kedua unsur yang dinilai diperoleh nilai indeks sebesar 3,15 dengan kriteria nilai indeks indikator sebesar 78,65 (B) atau persepsi baik.

indeks-kepuasan-pelanggan-2017-3

Sebanyak 43 respoden telah memberikan masukannya terhadap Pelayanan Puslit Geoteknlogi LIPI, penilaian berdasar unsur prosedur, pelayanan, kualitas fasilitas, dan biaya. Dari kelima unsur yang dinilai diperoleh nilai indeks sebesar 3,22 dengan kriteria nilai indeks indikator sebesar 80,56 (B) atau persepsi baik.

 

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this page